Sabtu, 03 Maret 2012



Baju Pesta Safari Batik

Model Safari Batik Pria


Saat akan memilih baju batik untuk pesta bukanlah hal yang mudah. Jika tahu cara memilih model baju pesta batik yang tepat Anda bisa kelihatan tampil lebih cantik dan juga anggun saat datang ke tempat pesta. Bagaimana tipsa dan cara memilih baju batik untuk pesta.

Memilih Bahan Kain Batik Untuk Pesta : Sebaiknya memilih bahan baju batik yang terbuat dari katun atau bisa juga dari bahan dari sutera seperti sutra satin, raw silk atau crepe silk.

Memilih Berdasarkan Bentuk Siluet Tubuh : Sangat penting sekali jika dalam memilih model baju pesta batik hal yang perlu dipertimbangkan adalah mengenai bentuk tubuh. Buat yang memiliki siluet tubuh besar, bisa kok jika ditutupi dengan pilihan warna-warna yang gelap dengan motif yang kecil, motif yang jarang atau mungkin sama yang polos.

Sebaliknya buat yang memiliki tubuh kurus bisa memilih warna yang cerah. Untuk pemilihan motifnya tergantung selera anda, meskipun demikian sebaiknya menghindari motif yang vertikal. Alasannya karena akan membuat siluet tubuh anda terlihat semakin memanjang. Anda juga bisa buat busana batik untuk pesta baik untuk resmi maupun tidak resmi dengan pilihan bermotif batik yang siluetnya agak simpel tetapi yang berdetail cantik dan unik, misalnya saja ikatan pita atau pilihan pola-pola draperi.

Anda juga harus memperhatikan tempat dimana pesta tersebut akan diselenggarakan serta tema pesta juga perlu diperhatikan. Hal lainnya adalah sesuaikan dengan warna kulit anda agar baju pesta yang Anda kenakan serasi.

Demikian sedikit tips mengenai cara memilih model baju pesta batik untuk acara pesta. Model baju pesta batik wanita, baju batik pesta pria, busana batik pesta terbaru modern, baju batik pesta terbaru 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar